Tingkatkan Green Campus, Untirta Targetkan Peringkat 15 UIGM

Posted on

Untirta melaksanakan kegiatan finalisasi pengisian borang UIGM tahun 2022 bertempat di Hotel Aston Anyer.(28-29/2022)

Koordinator UIGM Untirta Heri Haryanto, ST., MT menyampaikan bahwa Untirta tahun ini sudah banyak perkembangan dalam hal yang berkaitan dengan isian borang UIGM. “Tahun ini kami terus melakukan pembaharuan data yang telah Untirta lakukan peningkatan dari tahun sebelumnya dalam konsep kampus hijau”, ujarnya.

Wakil Rektor I Untirta Dr. H. Agus Sjafari, M.Si menyampaikan bawah tahun ini memasuki tahun ketiga Untirta mengikuti UIGM dengan prestasi yang membanggakan. Di awal Untirta dalam UIGM mendapatkan peringkat 30 dan di tahun selanjutnya atau tahun 2021 naik peringkat menjadi 22.

Harapannya tahun ini kita bisa masuk di 15 besar karena jika melihat perkembangan kondisi kampus saat ini jauh lebih baik dan hijau dari tahun-tahun sebelumnya. Rasanya tidak berlebihan kalau ditargetkan tahun ini pimpinan Universitas menargetkan 15 besar.

Kegiatan sore hari ini lebih kepada finalisasi pengisian borang UIGM. “Ini bagaimana pemenuhan data yang ada, tinggal ditambahkan sesuai dengan kondisi saat ini, dan kita siap upload”, ujarnya.

Kegiatan diikuti oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor I dan II, dan seluruh tim UIGM Untirta.